Ceria Games; Main Game Dapet Duit

Juni 6, 2009

Gak sengaja browsing2, eh, ketemu dengan situs yang satu ini. Jujur, saya tertarik karena emang bisa ngehasilin duit., hehe… Ya siapa yang gak tertarik dengan duit? Apalagi pas liat ada yang nyampe dapet 16jt-an!  Tpi jelas bukan dengan cuma2. Penasaran? Check it out!

  • Apaan Tuh?

CERIA GAMES, adalah suatu edu-games yang berbasiskan web games yang dapat merangsang kreatifitas, kecerdasan dan merangsang intelegensia. Dengan bermain games yang disediakan oleh Ceria Games akan memberikan implikasi yang positif terhadap daya kerja otak. Selain itu, setiap pemain yang berprestasi akan mendapat apresiasi, yaitu berupa hadiah uang tunai. (sy copy dari halaman about us situs tersebut)

  • Apa aja game2 nya?

Secara umum dibagi dua. Reward Game dan Free Game. Kalo pengen dapet duit, ikutan yang Reward Game, tapi harus beli voucher dulu seharga Rp5.000 buat bisa maenin game-nya. Kita juga bisa latihan dulu (tanpa voucher) sebelum main pake voucher. Buat yang hobi game, cobain game2 yang free, keren jg  lho!

  • Hadiahnya apa?

Ya itu tadi, duit!  Nanti bisa dicairin lewat bank, bisa dibeliin sesuatu (e.g. Laptop, HP, komputer, dll) di situs tsb., atau bisa kita beliin lg voucher buat maen game.

  • Ada lg yang lebih menarik?

So pasti! Ada referral programnya! Kalo ada yang daftar lewat link kita, kita bakalan dapet Rp10.000! Trus setiap kali referral melakukan transaksi, kita dapet 5%-nya!

Simulasi Pendapatan 1 bulan pertama:

  • Rata-rata pemain ceriagames bermain 7 kali sehari. Maka dalam sebulan user dapat bermain sebanyak 210x.
  • Dalam satu hari referrer berhasil memasukkan 1 user baru. Maka dalam sebulan referrer menghasilkan 30 referral.

Perhitungan Pendapatan

= (jumlah referral baru x Rp. 10.000) + (jumlah referral x total main dalam 1 bulan x 5% x Rp. 5.000)
= (30 x Rp. 10.000) + (30 x 210 x 5% x 5.000)
= 300.000 + 1.575.000

= Rp. 1.875.000

Selain program di atas, ada juga Job Vacancy dan Support Palestine.

So, tunggu apa lg? Buruan daftar!

Dapatkan bonus awal sebesar Rp5000 (lumayan buat modal… hehe), segera daftar disini.


6 Responses to “Ceria Games; Main Game Dapet Duit”

  1. Edyson Says:

    ni apa ya ????????/

  2. kuburanceria Says:

    luar biasa spektakuler artikel anda sangat bermangaat bagi saya dan keluarga

  3. andrew Says:

    Hahaha ternyata dengan maen game aj bisa dapat uang y, br tau saya…
    tQ info ny bro

  4. hasbi Says:

    makasih infonya saya copy artikelnya ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: