Dapet duit dari Ziddu

April 25, 2009

Sebenernya saya udah cukup lama bergabung dengan Ziddu, hanya saja saya kurang bisa memanfaatkan nya dengan baik. Ziddu adalah situs tempat penyimpanan file gratis dan bisa di-sharing. Kapasitas penyimpanannya tidak terbatas, upload dan download-nya lumayan cepet (tergantung koneksi internetnya juga), akunnya gratis, dan manajemen file-nya juga mudah.

Satu hal yang menarik, setiap kali sebuah file di-download akan menghasilkan uang! Kita bakal dapet $0.001 tiap satu unique download. Unique download adalah satu kali download per satu IP per hari. Emang sih kecil, tapi ada juga lho yang bisa dapet gede (see http://mumtazanas.wordpress.com/2008/05/22/ziddu-membayar-bonus-saya/). Asalkan kita kreatif aja gimana caranya orang banyak bisa download file kita. See this:

10000 Unique Downloads: $10 USD

50000 Unique Downloads: $50 USD

100000 Unique Downloads: $100 USD

500000 Unique Downloads: $500 USD

1000000 Unique Downloads: $1000 USD

Dan jangan lupa, ada sistem afiliasinya juga. $0.10 refferal bonus. So, kalo tertarik bisa langsung coba lewat afiliasi saya (dengan meng-klik banner di bawah).

728x90new

3 Responses to “Dapet duit dari Ziddu”

  1. mumtazanas Says:

    Nies inpo gan….,
    Dah dapet berapa nih?

  2. Azeez Says:

    Salam

    Kalau mau banyak dapat uang harus sabar…hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: