Mendulang Uang Lewat Blog

April 10, 2009

Hari minggu kemaren saya nonton e-lifestyle di Metro TV. Temanya Mendulang  Uang Lewat Blog. Emang sih udah gak aneh lagi ada orang dapet duit dari blog. Tapi topik ini masih sangat menarik. Pasalnya, masih banyak orang yang ingin lebih tau tentang hal tersebut.

Narasumbernya seorang wanita. Dia kerja kantoran dan cari duit lewat blog sebagai sampingannya. Dia pernah me-review sebuah website dengan bayaran $50. Lumayan kan kalo dikalikan sama rupiah (bukan lumayan lagi kalo kata saya), gede banget kalo dibandingin dengan tugas yang kudu dikerjain. Tapi kenyataannya gak semudah itu lho! Untuk bisa me-review sebuah website, kita harus gabung dulu dengan situs broker. Dan yang boleh bergabung bukan sembarang blog. Berdasarkan pengalaman wanita tersebut, blog kita harus berumur minimal 3 bulan buat bisa gabung dengan sebuah situs  broker. Setelah bergabung (daftar), blog kita akan dihargai (berapa $) sebagai batas maksimum uang yang bisa kita dapetin dalam satu kali review. Untuk ngedapetin tugas review juga gak gampang. Kita harus saingan sama yang lain buat nentuin berapa $ kita harus dibayar (nge-bid).

Habis nonton acara itu saya jadi tertarik juga buat nge-review  sebuah website/blog juga. Lumayan kan bisa dapet duit. So, saya langsung utak-atik blog, yang udah lama saya bikin tapi gak pernah diurus. Dan saya langsung join reviewmu.com, situs broker lokal dimana kita sebagai blogger bisa nge-review website/blog lain di blog kita. Saya rasa cukup mudah untuk bergabung, gak seperti yang dikatakan wanita itu (mungkin itu untuk  situs broker luar). Ada sistem afiliasinya juga lho. Kalo tertarik, bisa coba gabung lewat afiliasi saya dengan meng-klik gambar di bawah ini,

Reviewmu.com

Kalo ada progress, nanti saya posting-in. Selamat bergabung!

3 Responses to “Mendulang Uang Lewat Blog”


  1. […] April 26, 2009 · Tidak ada Komentar Lanjutan dari posting-an sebelumnya. […]

  2. luminescene Says:

    zHy,klo mw gabung di broker,mank wajib banget umur blog kita msti 3 bulam k atas?

  3. luminescene Says:

    zHy,klo mw gabung di broker,mank wajib banget umur blog kita msti 3 bulam k atas? oh,y! reviewnya pake bhsa id kan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: